PT. Banten West Java Tourism Development Luncurkan Beranda Villa

PT. Banten West Java Tourism Development Luncurkan Beranda Villa

JAKARTA (23/10/2013) – Tanjung Lesung, merupakan sebuah destinasi pariwisata yang terletak di Pandeglang, Banten. Tanjung Lesung memiliki keindahan dan kecantikan alam yang masih asli, dengan panjang garis pantai sepanjang 13 Km. Pantainya berpasir putih, berlaut biru kehijauan yang jernih, perairan yang tenang dengan terumbu karang yang mempesona. Langitnya biru cerah, udaranya pun segar dan bersih. Tak hanya alamnya, Tanjung Lesung pun memiliki keindahan budaya yang menarik. Tanjung Lesung adalah juga pintu gerbang menuju wisata Anak Krakatau dan Taman Nasional Ujung Kulon.

PT. Banten West Java Tourism Development (“BWJ”), anak perusahaan dari PT. Jababeka Tbk yang mengembangkan kawasan destinasi pariwisata bertaraf internasional, Tanjung Lesung, meluncurkan villa tipe terbaru dari Kalicaa Villa Estate, yakni Beranda Villa pada hari ini, Rabu, 23 Oktober 2013. Beranda Villa merupakan hunian villa eksklusif berdesain mewah yang menonjolkan fitur aktivitas luar ruang berpadu dengan nuansa alam tropis, berlokasi dekat dengan pantai pasir putih nan eksotis. Beranda Villa memiliki ruang beranda yang lebih luas, sehingga menjadikan Beranda Villa sangat cocok bagi kegiatan liburan keluarga ataupun individu yang menyukai aktifitas di ruang terbuka. Selain itu, Beranda Villa juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti dapur dan private pool berbahan dasar batu alam. Beranda Villa tersedia dalam 2 tipe, yakni 3 Bedroom (dengan luas tanah sebesar 420 m2 dan luas bangunan 209 m2) dan 2 Bedroom (dengan luas tanah 345 m2 dan luas bangunan 158 m2).

Hadirnya Beranda Villa tentunya menjadi pilihan investasi yang menarik, tak hanya menjadi sebuah investasi yang dapat dinikmati oleh pemiliknya, tetapi juga memberikan kepastian investasi yang menguntungkan melalui pendapatan sewa (rental guarantee) dan pembagian hasil, terbukti dari kinerja dan tingkat okupansi Tanjung Lesung yang mencapai 100% pada akhir pekan. Terlebih lagi lokasi destinasi wisata Tanjung Lesung ini berada dekat Ibukota DKI Jakarta.

BWJ berkomitmen untuk dapat mengembangkan Tanjung Lesung menjadi sebuah destinasi wisata internasional yang mendunia. Kedepannya, sebagai upaya meningkatkan peluang investasi di Tanjung Lesung, berbagai rencana pembangunan fasilitas dan infrastuktur merupakan hal yang menjadi perhatian BWJ. Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur Airstrip yang akan mengakomodir penerbangan chartered dengan rute Halim Perdana Kusuma – Tanjung Lesung. Ditargetkan infrastruktur Airstrip ini akan rampung di penghujung tahun 2013, sehingga wisatawan maupun investor dapat memiliki alternatif dan kemudahan akses menuju Tanjung Lesung. Begitupun dengan rencana pembangunan fasilitas pendukung lainnya, seperti Lapangan Golf 18 holes, Marina untuk Kapal Pesiar (yacht), dan Theme Park. Disamping itu, upaya pemerintah dalam memperbaiki infrastruktur, juga akan menambah daya tarik kunjungan maupun investasi, seperti rencana pembangunan Tol Serang-Timur Panimbang dan Lapangan Udara Internasional Banten Selatan.

File Attachment : Click here to view

PT. Banten West Java Tourism Development Luncurkan Beranda Villa

Source

Share