Ketum ASITA Baru Dilantik, Suharno Titipkan Pariwisata Jawa Barat

Ketum ASITA Baru Dilantik, Suharno Titipkan Pariwisata Jawa Barat

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Malam ini, Senin (8/4), Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) periode 2019-2024, DR N. Rusmiati dilantik. Pelantikan digelar di Balairung Soesilo Soedarman, Lantai 1 Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Jl. Medan Merdeka Barat No. 17, Jakarta.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya, itu dihadiri oleh sejumlah tamu penting seperti Dewan Penasehat ASITA Mayjen (Purn) Suharno, dinas pariwisata se-Indonesia, duta besar dari beberapa negara sahabat, BUMN, anggota legislatif, seluruh Pengurus DPP ASITA, Ketua DPD ASITA, industri penerbangan, dan ketua asosiasi di industri pariwisata.

Suharno yang juga merupakan pemerhati pariwisata Indonesia dan juga penggagas Tur Citarum ini berharap, pengurus ASITA yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas untuk memajukan industri pariwisata Tanah Air.

Tangani Banjir Sungai Citarum, Suharno Beberkan Dua Jurus Jitu, Apa Saja?

http://www.jitunews.com/

“Saya berharap pengurus baru sukses mengenban amnaah yang berat ini, dan mampu memajukna induatri pariwisata Indonesi,” ujar Suharno, saat ditemui pada pelantikan tersebut.

Tak lupa, Suharno juga menitipkan sektor pariwisata di Jawa Barat seperti di Pelabuhan Ratu, Pangandaran, Citarum, Tanjung Pakis, dll, untuk ditingkatkan dan dipromosikan agar jumlah wisatawannya semakin meningkat baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

“Sekali lagi selamat kepada Ibu Rusmiati dan para pengurus lainnya. Mari kita bersinergi memajukan sektor pariwisata Tanah Air,” imbuh Suharno.

Suharno Harap Ormas Redam Gesekan Politik di Masyarakat

Sumber

Share